Fitur EMAIL Tantra Online memudahkan player

holaaa..sobat bloger,
hmm....masih membahas game Tantra Online lagi, karena bingung mo nulis apa hehehe...Buat anda yang bukan player tantra tetap boleh menyimak, dan kalau bingung jangan lupa bajunya dibalik hahahaha... (apa hubungannya coba :p )

Ternyata pada Tantra Online versi K5.1 keatas ada fitur yang namanya EMAIL. Tidak kalah dengan kita didunia nyata yang mempunyai email macam yahoo, gmail, dan lainnya tetapi di Tantra Online versi K6 juga mempunyai fitur yang serupa. Bahkan fitur email di Tantra Online ini lebih bagus karena bisa juga digunakan untuk mengirimkan barang/item kepada player lain. Untuk lebih jelasnya kita simak gambar berikut, cekibrott....

Contoh potongan Screenshoot Tantra Online K6

Ok anda sudah menyimak gambar diatas? sudah tahu kan perbedaan tampilan dibanding versi KIV atau KX??
Jika kita lihat disebelah kolom chating ada 4 icon, masing-masing adalah Party, Aswiram, Master& Discipline   ( Guru&Murid) , dan Email. Oke agar tidak bingung akan saya jelaskan secara singkat mengenai 3 fitur lainnya.
  1. Icon party digunakan untuk papan pengumuman mencari party atau membuka lowongan party semua player bisa mengaksesnya.
  2. Icon Aswiram sama dengan icon party hanya saja ini digunakan kusus untuk membuka lowongan/recruitment anggota clan/aswiram atau kebalikannya.
  3. Master & Discipline, sama seperti party dan aswiram digunakan untuk memasang pengumuman mencari murid atau mencari guru.
  4. Icon email, nah yg satu ini digunakan untuk mengirim pesan kepada player lain dalam bentuk surat. Saat anda mendapatkan pesan maka gambar amplop tersebut akan menyala kelap-kelip. dengan fitur ini anda juga bisa mengirimkan 1 buah item dan juga bisa mengirimkan Rupee. Setiap pengiriman dikenakan biaya 10.000 Rupee, Kecuali pengiriman uang/Rupee dikenakan biaya 10.000 Rupee ditambah 10% dari jumlah Rupee yang dikirimkan.
Untuk Icon party, aswiram, dan Master& Discipline akan di bahas di postingan lain. Karena jika dibahas disini nanti akan menjadi panjang sekali dan mungkin sobat semua akan bosan baca hingga akhir hehehe....
Untuk memperjelas tentang fitur EMAIL tadi aku ada gambar bar pengirimannya, cekibrott....

Contoh Bar pengiriman Email

Dari gambar diatas sudah sangat jelas bukan? hehehe...
Anda tinggal menulis nama char yang akan anda kirimi email, kemudian anda bisa menuliskan pesan juga menyertakan barang juga Rupee. Dan bagusnya lagi jika anda salah menulis nama char yang anda tuju, maka email akan dikembalikan kepada anda, jadi anda tidak perlu kawatir salah alamat dan barang yang anda kirim akan hilang hehehe...

Oke itulah tadi sedikit info mengenai fitur Tantra Online yang menurut saya sangat bagus dan perlu dicoba. Dan untuk main Tantra Online yang ada fitur diatas hanya ada di Tantra Online server Resmi/official versi K5.1 keatas. Jika anda belum menemukan server resmi saat ini dan saya yakin anda tidak akan menemukannya karena saat ini hanya ada satu server resmi yang tersisa yaitu Tantra Nexogame server resmi Spanyol versi K6. Anda bisa bergabung dengan banyak teman Indonesia disana di guild Garuda IndOnesia.


Jika ada tulisan yang kurang berkenan TS mohon maaf, sampai ketemu di Nexogame :)
Salam Garuda !!

Comments