Cara paling mudah "FastCast Skill" di Tantra Online

Sebelum membaca lebih lanjut saya mohon maaf kepada sobat-sobat yang tidak berkenan terkait dengan judul dan bahkan konten dari postingan saya kali ini. Buat sobat-sobat yang tidak setuju silahkan ditutup dan jangan melanjutkan membaca. Saya hanya menegaskan ini untuk pengetahuan, tergantung sobat mau melihatnya dari sisi mana.

WAJIB DIBACA:
Buat sobat sekalian yang setuju dan berencana mencoba tips pada tulisan ini, perlu disadari melakukan ini semua adalah menyalahi aturan dalam bermain tantra online. Saya sebagai penulis tidak bertanggung jawab atas segala resiko pada karakter atau ID sobat-sobat semua hehehe...
Oke setelah sampai pada tulisan ini, saya yakin sobat-sobat sudah paham aturan mainnya. Saya adalah player tantra lama, sebenarnya kalau boleh cerita sedikit jaman dahulu di TOI saya tidak pernah menyentuh apa yang namanya cheat. Lalu kenapa sekarang malah membuat tutor cheat? yap, pertanyaan bagus hehehe...
Karakter saya dulu sering dituduh cheat padahal seperti yang sudah saya ceritakan, saya tidak pernah menggunakan atau bahkan tahu apa itu cheat. Sungguh saat itu begitu ramenya tuduhan itu hingga banyak player yang mengirimkan video char saya ke GM. Kenyataannya char saya tidak pernah dibaned, karena tidak pernah terbukti dan juga karna memang tidak pernah melakukan cheat. Tidak hanya sampai disitu meskipun tidak terbukti tapi tetap saya banyak makian dan cacian saya terima setiap hari di chating. Singkat cerita saya mulai ada keinginan untuk "mwmujudkan" apa yang dituduhkan player-player lain tersebut. Sedikit demi sedikit saya mulai mencari teori, tutorial, hingga banyak sumber yang intinya tentang bagaimana bermain game curang menggunakan 3rd program.

Singkat ceritanya lagi nih sobat-sobat, saya sudah lumayan bisa membuat beberapa modifikasi dengan bantuan software "memory scanner". Cara ini menurut saya yang paling mudah dan bisa dilakukan semua orang. Apa itu memory scanner ? Jadi memory scanner ini adalah software yang bisa membantu kita untuk melihat kode program yang sedang berjalan pada tantra online yang sedang kita mainkan. Sederhananya kita bisa melihat proses pada tantra online yg kita mainkan kemudian kita bisa mengubah beberapa parameter atau value di address tertentu. Ada banyak sekali software memory scanner salah satunya yang paling populer adalah Cheat Engine, software lain sobat-sobat bisa cari di google dengan kata kunci "software memory scanner"

Contoh:
Jika kita tahu address cast delay skill samyoga pada archer misalnya, maka kemudian kita bisa ganti tuh angka misalnya dari 500ms menjadi 1ms saja.

Nah lalu caranya gimana? Oke seperti judul yang saya tulis, sobat-sobat tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini. Luangkan waktu 10 menit untuk membaca dengan teliti maka sobat-sobat akan jadi cheater hebat hehehe....

Langkah 1:
Install Cheat Engine versi terserah sobat saja, karena kita tidak akan menggunakan speedhack seperti cheater copo jadi versi tidak masalah. Kalau saya lebih suka yang portable hehehe...
Jangan lupa untuk login tantra dulu hehehe..sebelum lanjut ke langkah 2.
Langkah 2:
Lalu akan keluar window seperti dibawah ini, kemudian pilih HTLauncher dan open saja.
Langkah 3:
Ubah value tipenya menjadi Array of byte
Langkah 4:
Pada langkah ini kita sudah mencapai tahap memasukkan value yang akan kita scan.
sebagai contoh kita akan menggunakan value skill wolf summon pada archer, yaitu
4C040000000000004C04
Copy paste kode skill guguk diatas seperti gambar berikut, lalu klik First scan
Langkah 5:
Setelah di-scan maka akan muncul banyak address, blok semua address hasil scanning seperti gambar, lalu klik tanda panah dipojok bawah kanan (yg sudah saya lingkari digambar) sehingga hasilnya seperti gambar kedua.
Langkah 6:
Kemudian blok semua address yang ada di list lalu klik kanan , change record, dan value (lihat gambar)

Kemudian akan muncul window seperti ini
Langkah 7:
Dari nilai awal seperti gambar ini, ganti dengan value dewa yang sudah saya siapkan:
01000000000000000100


Untuk lebih jelas, lihat gambar dibawah ini. Lalu klik OK, dan kemudian lihat di tantra sobat-sobat. silahkan dicoba skill guguknya archer dan lihat bagaimana casting timenya hehehe...



Nah gimana sobat-sobat? Saya yakin setelah melewati 7 langkah dewa yang sudah saya sebutkan tadi sekarang sobat-sobat sudah siap jadi cheater hebat. Oke karena tadi baru contoh untuk 1 skill, maka untuk melakukannya ke skill lainnya sobat-sobat tinggal mengulangi langkah-langkahnya.

Karena saya baik hati dan tidak sombong, maka akan saya berikan semua kode skill semua job spesial buat sobat-sobat player tantra sekalian. cekibrottt.....

Daftar kode hexadecimal skill:
Druka
Impower                  : C800000000000000E803
Deadly Attack    : C8000000000000002003
Absolute Down : 18020000000000002003
Steal HP                 : F401000000000000F401
Sharp                    : 84030000000000002C01
Root                      : 58020000000000005802
Scarring                  : F4010000000000002003
Poison Strike          : F4010000000000008002
Akila                     : 90010000000000002003
Energy Shot           : BC020000000000002C01
Blind                       : C8000000000000002003
Increase Speed       : C8000000000000000000
Protect                   : C8000000000000002003
Shell                    : C8000000000000000807
Ahita                    : 20030000000000000904
Ahhita                  : 52030000200300000000


Archer
Samyoga                  : E902000000000000FA01
Spirit Atack              : C8000000000000001405
Shadow Arrow         : C8000000000000007805
Wold Summon          : 4C040000000000004C04
root                          : 58020000000000005802

Nakayuda
Tremor               : BC02000000000000BC02
Combo Attack   : C8000000000000005802
Stun   : 90010000000000002003
Defense Attack   : 08010000000000004804
Jamus               : 08010000000000009802
Asbatha              : E8030000000000008403
Final Combo       : BC02000000000000BC02
Boosted Attack  : 90010000000000002003
Vital Orb            : 08010000000000009802


Deva
agni               : F4010000D0070000F401
barutate           : 20030000f40100002003
burn   : e8030000dc0500002003
sugama           : fA000000000000002602
hima tirika       : 78050000000000005802
zakuti             : c8000000000000007805
multi               : c8000000000000000807
demol             : f401000000000000f401
Glacier             : 20030000E80300002003
Guided Obrs    : E8030000E80300002003
Fire Spear       : 20030000000000002003
Nibad             : 20030000BC0200000000


Naga
Untuk naga belum saya share sobat-sobat, tar takutnya terlalu dewa. Beberapa skill job lain juga belum lengkap. Yang naga sudah ada sebenarnya tapi biarlah saya simpan dulu karena addressnya belum terlalu umum hehehe...

Semoga sedikit tulisan ini bermanfaat dan yang pasti bisa membuat sobat-sobat bahagia. Owh iya, untuk portal ke semua map belum bisa saya tuliskan karena ilmunya msh baru. Buat sobat goblog yang CE selalu kena blok sama gameguard silahkan coba gunakan Undetectable Memory Scanner.

salam garuda !!

Comments

  1. Buat Bannar juga dong kalo bisa bang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tar kalau banar cepet tutup server privatnya hehehehe.... :p

      Delete
    2. yiaah parah >.<
      kalo ga di email aja dehh bang bhhahah

      Delete
    3. Sabar ye, udah ga pernah main tantra lagi soalna. tar dicoba bongkar2 file lama dulu hehehe...
      sekalian sambil nunggu blognya rame, belum ada 1000 yang viewm :p

      Delete
    4. bhhahah makanya promosiin dong bang blognya :D
      BTW, di tunggu ahh update'an hexadecimal buat bannar hohoho

      Delete
    5. bantu promosi dunk hehehe...kayanya tulisan2ku lumayan menarik :p
      emang masih ada server privat yang rame ya?

      Delete
    6. hayukkk hayuk di share banar nya pls :( kk ganteng

      Delete
  2. kagak pnya buat skill naga aja dibilang naga ny takut dewa hahahaah ini copy paste dr tutorial di youtube boss, bukan rahasia lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok boss, bukan gaya gw umbar kebohongan boss hehehe...
      Tutorial di youtube emang ada,blog2 lain juga ada boss, tp kan pengetahuan bisa dikembangin boss :)
      stun, power strike, musclemax, uta, badra satu detik aja boss gausa lama2 hehehe..

      Delete
  3. kirim ke email primasertyan2@gmail.com lah script banar

    ReplyDelete
  4. can u post or teach me how to get the other Skills hexadecimal code for karya? the list on top of codes for karya was a incomplete. not all the skills was there. please2. hoping for quick respond. thank you.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Sting,
      I was very busy lately thats why I just have time to check my blog. Actually all skill are there in a file called tantraparam. You should have the file (xls version) so you can check all values which are related with Tantra.
      Unfortunately, not all server used the same Tantraparam xD
      If you have one of Tantraparam file just find the value you want to edit. just convert it to binary 8 bit and then convert to array of bit 8 bit. You will get the code like as I wrote above.

      Delete
    2. all i can see here is tantraparam.tpa is that what u mean? if it is, then how can i find the value in tantraparam???

      Delete
    3. No, its not. Tantraparam.tpa thats you mentioned is Tantraparam for client. There are at least 2 Tantraparam, 1 for client like you wrote and 1 for server. But all of Tantraparam files made from 1 resource file that is Tantraparam.xml or Tantraparam.xls.
      Every server possibly has different file. So, for the first step you need to find Tantraparam.xml or .xls in google. Better for you to try to find in tantra forums or gamer forums.
      thats what I have for you, hopefully can help you.

      Delete
  5. Replies
    1. Widiw ngeri tanyanya wahahaha....
      aku cuma main di client side gan, blm nyampe ilmunya ke yang begituan :)

      Delete
  6. Min, buat banar ga di release? ato tutorial cari codenya aja dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke aku kasih satu contoh deh ya,
      e803000000000000e803
      Ini ada hexa code untuk skill area dan buff. Setiap server menggunakan param yang berbeda jadi ada kemungkinan tidak semua skill area akan berefek. Tapi mungkin multishoot alias stun area ngefek menggunakan kode ini. Selamat mencoba.

      Delete
    2. oke thanks min :D yang lain2 ga bole ya? wkkwwk stun badra dll gitu :p bagi please kalo ga emailin aja.. penasaran >.<

      Delete
    3. min... bagi dong yang lain jg buat naga.. nunggu2 tutor buat cari hexa nya nih.. paramnya si punya cm ga tau liat yang mana hahuahuuha

      Delete
    4. hi friend, i have already dig into a tantraparam.xml and i have found Nagas skills but i just cant figure how to convert them into array of bytes i just get "2c 00 84" in the iready and iapply, can you drop me a hand? thanks

      Delete
  7. bagi tutorial nya dong min..
    If you have one of Tantraparam file just find the value you want to edit. just convert it to binary 8 bit and then convert to array of bit 8 bit. You will get the code like as I wrote above.
    cari valuenya dimana? param ready.. trus cara convertnya.. thank you.. maaf nubie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk tutorial hexa code nanti coba kl ada waktu tak buat postingan sendiri ya. Yang jelas banyak yang harus kita pahami dulu seperti apa itu binary, Octal, dan Hexa. ketiga bilangan ini sangat berhubungan. Octal adalah basis 2^3 artinya bilangan biner di kelompokkan menjadi grup masing-masing 3. sedangkan Hexa adalah basis 2^4 jadi pengelompokannya adalah masing-masing 4.
      contoh: biner: 00100101010101 Octal: 001 001 010 101 010 Hexa: 0010 0101 dsb
      itu baru contoh pengelompokannya belum berapa bit yang dipake gan. Ya rada ribet seh makanya nanti dibuat postingan sendiri aja. Thx sudah berkunjung.

      Delete
    2. asik di tunggu yahh secepatnya :D jgn di lupain gan T_T

      Delete
  8. klo skill no delay naga 1 aja badra sdh cukup cmn wat hunting boss klo bisa min

    ReplyDelete
  9. ada skill no delay ga gan? bkn fast cast

    ReplyDelete

Post a Comment