Undetectable Memory Scanner & Editor

Sejak awal tahun 2016 ini game Tantra Online mulai ramai kembali. Kebiasaan lama, setiap akhir tahun banyak private server (PS) berguguran kemudian disusul awal tahun mulai tumbuh server-server private baru. PS baru berarti dunia baru bagi para petualang Tantra. Bagi kami orang-orang teknik menganggap bahwa 3rd programs adalah sebuah alat bantu dan bukan merupakan bentuk kecurangan. Berkaitan dengan postingan saya sebelumnya tentang cara mudah fastcast skill di Tantra Online, tentu ada hal yang begitu penting yang kita butuhkan yaitu memory scanner. Pada postingan fastcast skill di tantra online saya menggunakan contoh penggunaan CE (Cheat Engine) sebagai memory scanner

Courtesy of Google


Masalah muncul ketika kita tidak bisa menggunakan CE sebagai memory scanner. Hal itu disebabkan salah satunya adalah karena adanya gameguard atau anti cheat. Sekarang kebanyakan game menggunakan gameguard untuk menangkal 3rd programs yang "merugikan" server. Tanpa tool yang namanya memory scanner anda tidak akan bisa berbuat banyak.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah Undetectable Memory Scanner yang sudah teruji menembus berbagai gameguard. Anda bisa coba dengan PS di Indonesia sampai luar negeri seperti misalnya Tantra Trimurti, Tantra Survivor, Tantra Diyana, bahkan untuk server baru yang terkenal dengan gameguard kuat seperti Tantra Surya. 

Courtesy of Google

Undetectable Memory Scanner yang saya bicarakan tadi bernama Extreme Memory Editor (EME). Memory editor ini adalah hasil karya teman-teman pemain tantra di seluruh dunia. Kita sama-sama mengembangkan 3rd programs untuk membantu dalam bermain Tantra Online.

Tampilan GUI Extreme Memory Editor


Sobat goblog bisa download gratis (free) EME versi 2 DISINI
Jangan lupa password-nya adalah xonote.

Penggunaannya hampir sama dengan menggunakan CE, lebih jelasnya silahkan lihat pada postingan tentang Cara mudah fastcast skill di tantra online. Beberapa kekurangan dari EME ini adalah lebih ribet/rumit dalam mengganti value address yang kita inginkan, karena kita tidak bisa blok semua address bersamaan. Tapi tentu saja untuk memperkuat daya tembus ada hal yang dikorbankan, intinya adalah kita tetap bisa melakukan edit memori sehingga kita bisa tetap fastcast dalam bermain tantra.

Selamat mencoba sobat-sobat goblog semua, semoga tool ini bermanfaat untuk kita semua.

Salam garuda!!

Comments

  1. bos code volume scaner memorynya pa ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan pilih select process dulu, pilih ke program tantra yang sedang jalan di komputer agan. kemudian pilih first scan, nanti akan muncul window baru agan harus menentukan tipe data yang akan gunakan pilih saja arrays of bytes.
      Untuk value yang mau discan bisa diliat di postingan saya yang lain tentang fastcast skill gan:
      http://www.xonote.ga/2014/03/cara-paling-mudah-fastcast-skill-di.html

      Delete

Post a Comment