Carfting Armor di Tantra Gratis

Haloo sobat goblog penggemar Tantra Online di seluruh Nusantara. Bagi sobat goblog yang belum tahu apa itu Tantra Gratis silahkan baca di postingan saya sebelumnya tentang tantra gratis. Karena konsep tantra gratis ini adalah RPG maka banyak sekali tantangan-tantangan yang sudah di siapkan di dalam gamenya. Tantangan yang lumayan rumit adalah tentang bagaimana membuat armor di NPC Saranu.

Credit to Google

Oke jadi dalam proses pembuatan armor ada tiga proses:
  • Membuat bahan baku

Bahan baku dibuat dari barang-barang drop-an monster. Misalnya Tough Leather, Tiger's Leather, dan lain sebagainya. Pembuatan bahan baku bisa dilihat di NPC Saranu, apa saja bahan yang dibutuhkan untuk suatu bahan baku.
  • Membuat part suku
Di tantra ada 4 suku, yaitu Naga/Kimnara, Ashura/Rakshasa, Yaksa/Gandarva, dan Deva/Garuda. Bahan Armor dari setiap suku ini berbeda, perbedaan ini ditentukan oleh part suku ini. Contoh part suku: Satvan [naga], Duvanta [ashura], Nirvana [yaksa], dan Mantra [deva]. Jadi sobat goblog harus buat part sesuai dengan armor suku yang akan dibuat.

Setiap part akan membutuhkan bahan baku yang berbeda, bisa di cek langsung di NPC Saranu. Nah, part suku ini ada 4 item yaitu: Frame (FR), Sangpan (SP), Nepi (NP), dan Ornament (AC). Setiap bagian ini membutuhkan bahan baku yang berbeda, silahkan diliat di NPC Saranu.
  • Membuat armor
Ini adalah tahap akhir dari pembuatan armor, bahannya adalah dari part suku yang berjumlah 4 yaitu:
Frame, Sangpan, Nepi, dan Ornament.
Jadi sebagai contoh sobat goblog ingin membuat Armor Naga maka kebutuhan sobat goblog adalah:
Satvan Armor Frame, Satvan Armor Sangpan, Satvan Armor Nepi, dan Satvan Armor Ornament. Jadi part suku yang harus sobat goblog buat adalah itu.

Untuk mempermudah gambaran keseluruhannya silahkan perhatikan gambar berikut:



Semoga sedikit tentang tutorial membuat armor di Tantra Gratis ini bisa membantu sobat goblog yang, akan, atau sudah bermain di Tantra Gratis.

Salam Garuda!



Comments